Sabtu, 06 Juni 2015

20tahun

H-3 gue ulang tahun yang ke 20..

Haha bego banget ya gue. Ngarepin kado lah. Ngarepin dikasih surprise lah sama pacar. Ngarep banyak yg kerumah bawa kue sama ucapan. Aduhh, anak 2thn aja ga segininya yah.. HAHA 😂😂

Ceritanya hari ini si agus baru balik nih dari gunung ye kan. Kek anak kekinian gitu. Nah dia ngasih gue tulisan kek orang2 yang tiap naik gunung bawa bawa kertas terus di coret2. Udah gitu gue kodein nih soal ulang tahun gue. SUDAH KUDUGA... dia bilang ga bisa kasih apa apa.. cuman bisa kasih pic tulisan doang 😒.. seneng sih tapi buat apa? Toh ga sama gue juga perginya. Lagi juga kan ga depan gue.

Gue kesel aja. Entah gue yang norak atau banyak ngarep.. selama gue ulang tahun. Mana pernah gue punya pacar terus kasih surprise2 gitu. Ya gue sih ngertiin aja kan dulu2 jaman sekilah. Duit aja minta ortu. Nah skrg kan udah bisa cari uang sendiri, eh malah abis buat seneng2 sendiri. Yah nasib kali ya ga bisa ngerasain moment yang WOW pas hari lahir. Tau deh nanti kek apa. Tidur aja lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar